PHS-Enny Siap Hadapi Debat Perdana Pilgub Sulbar 2024

  • Bagikan
PHS-Enny Resmi Mendaftar di KPU Sulbar. (Foto: Sudirman/Rakyatsulbar.com)

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM –Debat perdana Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Barat 2024 bakal digelar pada Rabu (30/10/224) yang dipusatkan di Gedung Gabungan Dinas (Gedung Gadis) Polewali Mandar (Polman ) Sulawesi Barat (Sulbar).

Dimana, debat perdana ini akan mengusung tema “Pembangunan Ekonomi, Infrastruktur, dan Kelestarian Lingkungan” dan sebagai moderator, Zainal Arifin Mochtar.

Lantas seperti apa persiapan dari masing-masing Calon Gubernur (Cagub) Sulbar,?

Jubir Cagub nomor urut empat PHS-Enny (Husain Syam dan Enny Angraeni Anwar), Madir, mengatakan pihaknya tidak secara khusus mempersiapkan, namun begitu keduanya menyatakan siap menghadapi debat.

“Calon gubernur PHS-Enny itu insyaallah sudah siap secara lahir batin menghadapi debat nanti,” ungkap Madir kepada wartawan, Senin (28/10/24).

Madir menyampaikan, debat sudah menjadi bagian dari aktivitas sehari-hari PHS sebagai akademisi.

Hal itu juga berlaku untuk Ibu Enny, yang sudah memiliki pengalaman mengikuti debat pada pemilihan kepala daerah sebelumnya.

“Kami tidak melakukan persiapan khusus, karena debat sudah bagian dari keseharian PHS sebagai akademisi, termasuk Ibu Enny, telah berpengalaman mengikuti debat di pilkada-pilkada sebelumnya,” terang Madir.

Trakhir, terkait komitmennya menyampaikan ide atau pandangan mengenai permasalahan yang relevan dan sedang berkembang di Sulawesi Barat,

“Kami akan selalu mengacu pada topik yang disiapkan oleh panitia dan tentunya PHS-Enny akan memberikan gagasan terkait isu-isu yang sedang terjadi di Sulawesi Barat,” pungkas Madir. (*)

  • Bagikan