Legislator DPRD Mamuju Dipolisikan Oleh Ratusan Keluarga Adat Mamuju, Diduga Hina Gelar Bangsawan

  • Bagikan
Ratusan dari keluarga Adat Mamuju, ramai-ramai mendatangi kantor Polresta Mamuju untuk melaporkan anggota DPRD Mamuju Ramliati atas dugaan penghinaan gelar bangsawan, Senin (28/10/24). (Foto: Sudirman/Rakyatsulbar.com)

MAMUJU,RAKYATSULBAR.COM –– Ratusan dari keluarga Adat Mamuju, ramai-ramai mendatangi kantor Polresta Mamuju untuk melaporkan salah satu anggota DPRD Mamuju yakni Ramliati, atas dugaan penghinaan gelar bangsawan, Senin (28/10/24).

Dalam pantuan Rakyatsulbar.com dilapangan, terlihat beberapa tokoh adat Mamuju seperti Almalik Pababari, Pue Amir, Ahmad Taufan serta beberapa tokoh lainnya dan juga para ibu-ibu hingga anak muda ikut hadir di Polresta Mamuju untuk menyaksikan langsung proses pelaporan tersebut.

Ratusan keluarga adat Mamuju ini juga melakukan orasinya di depan kantor Polrsta Mamuju sebelum masuk dalam halaman kantor Polreta Mamuju.

Penyerahan laporan ke Katsat Reskrim Polresta Mamuju

Sementara itu, perwakilan dari Maradika Mamuju Akriadi Pue Dollah, saat ditemui sejumlah wartawan mengatakan, kehadiran nya bersama dengan keluarga keturunan raja dan masyarakat adat Mamuju bersepakat untuk melaporkan anggota DPRD Mamuju Ramliati atas dugaan penghinaan gelar bangsawan.

  • Bagikan