Arsal Aras Hadiri Pembekalan Tim Relawan Teratai

  • Bagikan

MATENG, RAKYTSULBAR.COM — Tim Relawan Teratai Pemenangan Calon Bupati Mamuju Tengah (Mateng) nomor urut 1, Arsal-Askary, menggelar pembekalan koordinator kecamatan dan desa, di Hotel Fadilah Topoyo, Senin (28/10/24).

Di tengah agenda kampanye yang padat, Arsal Aras menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan ini dan menyapa langsung seluruh tim Relawan Teratai seluruh kecamatan se Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng).

Arsal Aras menyampaikan jika dirinya semakin bersemangat dengan kehadiran Relawan Teratai. Baginya, relawan teratai akan menambah dan menguatkan simpul-simpul perjuangan untuk memenangkan Pilkada Mateng 2024.

“Saya seperti punya amunisi baru, menambah semangat, oleh karena itu saya menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh tim teratai. Memang perjuangan kita ini masih butuh waktu satu bulan kedepan, dan tentunya silaturahmi kepada masyarakat yang mungkin belum kami sentuh, teman-teman bisa kunjungi itu, sekali lagi kehadiran teman-teman, ini menjadi penyemangat baru bagi saya,”tutur Arsal Aras.

Meski demikian, Arsal Aras berpesan kepada relawan teratai, untuk tetap mengedepankan politik santun. Ia meminta tim relawan teratai bergerak mengkampanyekan Arsal-Askary, tanpa menjatuhkan kompetitor lain.

“Kerja-kerja kita adalah kerja terstruktur, kerja-kerja yang bagus di lapangan, Saya mohon untuk tidak saling menciderai apalagi merusak calon-calon yang lain, itu pesan saya. Bagi saya semua calon bagus, kita hanya bertarung gagasan, bertarung tentang bagaimana kita membangun Mamuju Tengah tanpa saling menjatuhkan,”kata Arsal.

Sementara itu, Ketua Tim Relawan Teratai Ashari Rauf menyampaikan, pembekalan ini dilaksanakan sebagai bekal utama para relawan bergerak untuk memenangkan Arsal Askary di Pilkada Mateng 2024.

Ia memaparkan, saat ini relawan teratai sudah memiliki koordinator di masing-masing kecamatan dan desa yang ada di Kabupaten Mamuju Tengah.

“Melalui pembekalan ini, kita akan menyatukan persepsi dan gerakan, serta mematangkan strategi dan Insya Allah kita akan total bergerak memenangkan Arsal-Askary menjadi bupati dan wakil bupati Mamuju Tengah,”pungkas Ashari.

Untuk diketahui, pembekalan Tim Relawan Teratai ini menghadirkan mentor Ketua HIPKA Sulteng, Sudirman Sudi, dan Ketua HIPKA Pasangkayu, Ukhsin Jamaluddin (*).

  • Bagikan