Kekuatan Bertambah, Relawan Teratai Siap Menangkan Arsal – Askary di Pilkada Mateng

  • Bagikan

MATENG , RAKYATSULBAR.COM — Dukungan dari berbagai relawan untuk kepada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Mamuju Tengah (Mateng) nomor urut 1, Dr. Arsal Aras dan Dr. Askary Anwar terus bertambah.

Dimana, kali ini datang dari tim relawan Teratai, yang saat ini telah merampungkan struktur tim di 5 Kecamatan di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar)

“Alhamdulillah, kita sudah merampungkan tim relawan bernama Teratai sejak beberapa waktu lalu. Relawan ini akan menambah kekuatan untuk kemenangan bagi pasangan calon Arsal – Askary di Pilkada Mateng,” ujar Ketua tim relawan Teratai Mateng, Ashari Rauf, Rabu (23/10/24).

Menurutnya, tim relawan Teratai itu dibentuk secara swadaya oleh sejumlah anak muda, mantan aktivis dan pemuda-pemuda di Desa yang tersebar di wilayah Mamuju Tengah.

“Yang bergabung di tim ini tentu tidak bergabung di tim relawan lain, termasuk di tim koalisi parpol pengusung Arsal – Askary. Ada juga beberapa anak muda yang berkuliah dan bekerja di Mamuju, tetapi masih memilih dan ber KTP di Mamuju Tengah. Simpul ini yang kami perkuat, dan alhamdulillah kami sudah merekrut sampai ke tingkat Desa. Dalam waktu dekat akan sampai ke tingkat TPS,” jelas Ashari yang juga Sekretaris DPD KNPI Sulbar ini.

Ashari mengaku, alasannya memilih berjuang untuk Arsal – Askary, karena kedua figur tersebut diyakini paling layak memimpin, membawa kemajuan dan peningkatan kesejahteraan bagi warga Mamuju Tengah ke depan.

“Perpaduan yang cukup apik. Arsal Aras Aras lama di DPRD, dan dua periode jadi Ketua DPRD Mateng. Askary Anwar adalah mantan Kepala Bapedda dan lama jadi Sekda. Bappeda dan Sekda itu ibarat koki atau dapurnya pemerintah. Jadi pengalamannya sudah sangat luar biasa,” ungkap Ashari.

“Karena itu, pasangan inilah yang paling ideal. Apalagi saya lihat visi dan misinya, saya sangat yakin Mateng ke depan akan mengalami lompatan-lompatan pembangunan yang luar biasa,” sambung mantan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) itu.

Ia berharap, kepada warga Mateng khususnya anak muda dapat bergabung menjadi bagian dari perjuangan untuk memenangkan pasangan nomor urut 1, Arsal – Askary.

“Insya Allah kami di tim relawan Teratai akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan ini. Saya juga mengajak bagi warga Mateng agar mari menjadi bagian kemenangan ini. Sebab rugi kita sebagai anak muda jika tidak memenangkan pasangan Arsal-Askary,” harap Ashari, tokoh pemuda kelahiran Mamuju Tengah itu. (*)

  • Bagikan