Tom Holland dan Zendaya Antusias Baca Draf Awal “Spider-Man 4”

  • Bagikan
ilustrasi

RAKYATSULBAR – Tom Holland mengungkapkan bahwa ia dan Zendaya baru saja membaca draf awal naskah film “Spider-Man 4”, memberikan gambaran terbaru tentang proyek yang sangat dinantikan penggemar. Dalam wawancara di Rich Roll Podcast, Holland mengonfirmasi bahwa mereka membaca draf tersebut beberapa minggu yang lalu.

Menurut laporan Variety pada Kamis (17/10), Holland mengakui bahwa meskipun draf tersebut masih memerlukan perbaikan, ia merasa para penulis telah melakukan pekerjaan luar biasa. “Ini perlu perbaikan, tetapi para penulisnya telah melakukan pekerjaan yang hebat. Saya membacanya tiga minggu lalu dan itu benar-benar membakar semangat saya,” ujar Holland.

Aktor yang memerankan Spider-Man dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) ini juga menyebut bahwa dia dan Zendaya membaca naskah itu bersama. “Zendaya dan saya duduk dan membacanya bersama-sama, dan pada saat tertentu kami terlonjak di ruang tamu seperti, ‘Ini adalah film sungguhan yang layak mendapatkan rasa hormat dari para penggemar,’” tambahnya.

  • Bagikan