Viral di Media Sosial, Camat Kalumpang Diduga Kampayenkan Salah Satu Paslon

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM – Dugaan pelanggaran netralitas oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Camat Kalumpang Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat (Sulbar) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 kini Vira di media sosial.

Dimana, Camat Kalumpang terlihat ramaih diperbincangkan di masyarakat hingga ke Media Sosial (Medsos) yang mempunyai percakapan dalam salah satu grup Whatsapp “KOALISI BOKA TINA-YUKI”, dirinya mengakui telah terlibat dalam politik praktis sejak pemilihan legislatif kemarin.

“Keras ka kemarin di Pileg, lebih keras ka di Pilkada ini, semua demi kecintaan Kalumpang, supaya Kalumpang bisa dapat perhatian spesial dari pemerintah kita, kita mau Kalumpang semakin keren,” tulis Bram Tosilo dalam group WhatSApp tersebut.

“Paka tottong memangmi semua, pada akhirnya hasil yang berbicara, kulamung guntu’ku untuk SDK-JSM, TINA-YUKI di Kalumpang”, sambungnya percakapan di grup Whatsapp.

Selain ia berkampanye di group WhatSApp, beredar sebuah video identik Bram Tosilo tampak mengacungkan jari menunjukkan nomor urut paslon Gubernur dan Paslon Bupati Mamuju, ia juga kampanye dengan memasang alat peraga, yakni baligho yang menampilkan pasangan calon gubernur dan calon bupati pilihannya. Dalam video yang beredar, Bram juga secara terbuka mengajak masyarakat untuk memilih pasangan calon yang ia dukung.

Berita ini di turunkan dengan adanya dugaan Camat Kalumpang yang tidak netralitas pada pilkada sereantak 2024, saat ini reporter Rakyatsulbar.com.masih sementara dikonfirmasi kepada Bram Tosilo soal video yang beredar. (Fajrin/A)

  • Bagikan