“One Direction Berduka” Liam Payne Meninggal Dunia Setelah Terjatuh di Hotel Buenos Aires

  • Bagikan
ilustrasi

RAKYATSULBAR.COM – One Direction menyampaikan ungkapan duka yang mendalam setelah kabar meninggalnya Liam Payne pada Rabu (16/10). Ungkapan tersebut dipublikasikan melalui akun Instagram resmi mereka, menyusul banjir ucapan belasungkawa dari penggemar dan teman-teman Liam.

“Kami benar-benar berduka atas kabar meninggalnya Liam. Pada waktunya, akan ada lebih banyak hal yang bisa kami sampaikan. Namun, untuk saat ini, kami akan mengambil waktu untuk berduka dan mengatasi kehilangan saudara kami yang sangat kami cintai,” tulis One Direction dalam pernyataannya.

Liam Payne dilaporkan meninggal dunia setelah terjatuh dari balkon lantai tiga CasaSur Palermo Hotel di Buenos Aires, Argentina. Menurut pihak layanan darurat SAME, Payne meninggal di tempat akibat cedera parah yang tidak memungkinkan dilakukan resusitasi.

Para personel One Direction, Louis, Zayn, Niall, dan Harry, juga mengungkapkan bahwa kenangan indah bersama Payne akan terus hidup dalam ingatan mereka.

“Untuk saat ini, pikiran kami tertuju pada keluarganya, teman-temannya, dan para penggemar yang mencintainya bersama kami. Kami akan sangat merindukannya. Kami mencintaimu, Liam,” tutup pernyataan yang mereka tandatangani.

Sebelumnya, masing-masing anggota juga telah membagikan rasa duka mereka secara pribadi melalui akun Instagram masing-masing.

  • Bagikan