Bawaslu Mamuju Gelar Rapat Stakeholder Bahas Pelaksanaan Pengawasan Kampanye Pemilu 2024

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), di Hotel d’Maleo Mamuju, Kamis (17/10/24).

Dalam Rapat Stakeholder pelaksanaan pengawasan Kampanye pada pemilihan tahun 2024z dihadiri langsung oleh oleh Ketua Bawaslu Mamuju, Ketua KPU Mamuju, Kapolresta Mamuju, Kejari, Panwascam, serta dua perwakilan dari Calon Bupati Mamuju dari nomor urut 1 dan 2.

Ketua Bawaslu Mamuju Rusdin, saat ditemui usai membuka kegiatan mengatakan, rapat Stakeholder guna untuk bersinergi dan salin mensuport tugas masing-masing saat berada di lapangan.

“Kita pahami bersama, kami di Bawaslu bersama jajaran kami agar bagaimana dalam pengawasan kami di lapangan agar saling memahami dan saling mengetahui tugas dan fungsi masing-masing di lapangan,”pungkasnya

Seperti yang sampaikan sebelumnya, ada beberapa potensi kejadian di lapangan ketika petugas Panwascam bertugas bertugas dilapangan.

“Maka dari itu, kami sengaja mengundang teman -teman LO dari dua pasangan calon Bupati untuk memberikan pemahaman tentang tugas dan fungsi masing-masing,”ujarnya. (*)

  • Bagikan