Pengguna Jalan Keluhkan Traffic Light Persimpangan Arteri Mamuju Tak Nyala

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Penggunaan jalan keluhkan Traffic Light (Lampu Merah) di persimpangan Jalan Arteri Mamuju menuju Pusat perkantoran Gubernur Sulbar tepatnya jalan Martadinata Simboro, Mamuju, Sulbar yang tidak berfungsi.

Beberapa waktu trakhir ini, terpantau kondisi rambu lalu lintas tersebut atau warga menyebutnya lampu merah tersebut tidak berfungsi dengan baik alias padam, selain itu, banyak pengguna jalan merasa tidak nyaman dan khawatir saat melintasi persimpangan tersebut.

Aswin salah satu pengguna jalan mengeluhkan hal tersebut, menurutnya, dengan kondisi eror nya Traffic Light lalu lintas di persimpangan jalan Arteri Mamuju itu tidak menyala atau tidak berfungsi membuatnya menjadi kwatir akan keselamatannya di jalan.

“Lampu merah tidak menyalah, kita bingung, yang lebih aneh, lambat sekali responnya pihak terkait dengan adanya lampu merah ini tidak nyala, seperti diam saja, padahal jalur ini tiap tiap hari dilewati,” ujar Aswin saat di temui Reporter Rakyatsulbar.com, Kamis (17/10/24).

Ia menambahkan, agar pihak terkait segera menindak lanjuti permasalahan tersebut, ia sebagai pengemudi sangat membutuhkan lampu lalu lintas yang berfungsi untuk mengurangi risiko kecelakaan.

Sementara itu, ditempat yang sama, pengguana jalan lainnya Wiwin, berharap agar pihak terkait untuk segara memperbaiki rambu lampu lalu lintas tersebut, karena hal itu demi keamanan dan kelancaran lalu lintas di persimpangan Arteri tersebut.

“Saya berharap kiranya pihaknya segera memperbaiki dan merespon cepat untuk menghindari kecalakaan”, ungkapnya. (Fajrin/A)

  • Bagikan