Taylor Swift Umumkan Album ke-11 Bertajuk The Tortured Poets Department

  • Bagikan
ilusrtrasi

RAKYATSULBAR.COM – Setelah kesuksesan “The Eras Tour”, Taylor Swift kembali mengejutkan para penggemarnya dengan pengumuman album terbaru yang diberi judul The Tortured Poets Department (TTPD). Album tersebut akan dirilis pada 19 April 2024. Sebelumnya, Taylor mengungkapkan kabar ini di panggung Grammy Awards 2024 setelah memenangkan penghargaan Best Pop Vocal Album.

“Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar dengan mengungkapkan sebuah rahasia yang telah saya simpan selama dua tahun,” ucap Taylor di atas panggung Grammy pada Minggu (5/2) malam waktu AS. “Album terbaruku berjudul The Tortured Poets Department akan dirilis pada 19 April,” tambahnya.

Taylor juga menjanjikan untuk segera membagikan sampul albumnya melalui Instagram. Tak lama setelah penampilannya di Grammy, Taylor mengunggah gambar sampul dengan pesan, “All’s fair in love and poetry New album THE TORTURED POETS DEPARTMENT. Out April 19.”

Rincian Album ke-11: The Tortured Poets Department

Album ini akan terdiri dari empat sisi, menampilkan kolaborasi menarik dengan berbagai artis, termasuk Post Malone dan Florence + the Machine. Berikut adalah daftar lagunya:

Side A:

“Fortnight (feat. Post Malone)”

“The Tortured Poets Department”

“My Boy Only Breaks His Favorite Toys”

“Down Bad”

Side B:

“So Long, London”

“But Daddy I Love Him”

“Fresh Out the Slammer”

“Florida!!! (Florence + the Machine)”

  • Bagikan