Raffi Ahmad Dipanggil Prabowo, Blak-blakan Tentang Tugasnya di Kabinet

  • Bagikan
Ilustrasi Foto (©@ 2023 merdeka.com)

RAKYATSULBAR.COM – Raffi Ahmad tengah membuat kejutan lantaran menjadi salah satu orang yang hadir di kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (15/10). Kehadiran Raffi itu sangat menyita perhatian di tengah Presiden Terpilih Prabowo Subianto memanggil tokoh yang akan ia jadikan atau masukkan kedalam jajaran kabinet.

Raffi secara blak-blakan mengakui diminta oleh Prabowo masuk kabinet pemerintahannya nanti. Raffi yang keluar bareng pendakwah Miftah Maulana alias Gus Miftah dan Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengaku diproyeksikan membidangi kreatif dan pekerja seni di kabinet Prabowo-Gibran.

“Hari ini saya juga dipanggil oleh bapak presiden terpilih, bapak Prabowo Subianto untuk diminta sama-sama membantu beliau. Pastinya kalau saya adalah bidang yang memang saya kuasai kira-kira di generasi muda, badan kreatif dan juga pekerja seni kurang lebih itu,” kata Raffi sembari tersenyum di pelataran rumah Prabowo usai bertemu Danjen Kopassus tersebut.

Menurut Raffi, untuk lebih lengkapnya posisi yang akan ditempatinya akan disampaikan langsung oleh Prabowo. Dalam kesempatan itu, Raffi juga mengaku telah meneken fakta integritas seperti tokoh yang dipanggil untuk menjadi menteri maupun wakil menteri oleh Prabowo.

“Mungkin nanti selebihnya dan lebih pastinya lagi agar bapak presiden terpilih bapak Prabowo yang nanti mengumumkan,” kata Raffi.

  • Bagikan