Satu Orang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Sampaga

  • Bagikan
Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi tepatnya di jalan Poros Trans Sulawesi di dusun Mariri, desa Tarailu, kecamatan Sampaga, kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) Senin kemarin (14/10/24) mengakibatkan satu pengendara roda dua meninggal dunia ditempat kejadian.

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi tepatnya di jalan Poros Trans Sulawesi di dusun Mariri, desa Tarailu, kecamatan Sampaga, kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) Senin kemarin (14/10/24) mengakibatkan satu pengendara roda dua meninggal dunia ditempat kejadian.

Hal itu, Kasat Lantas Polresta Mamuju Akp Maulana Al Qurthubi, saat di temui sejumlah wartawan di kantornya mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Senin kemarin (14/10), antara mobil truk tronton dengan nomor polisi DC 8237 AT dengan dua motor, satu merek viar (sendiri) dan satu merk genio berboncengan.

“Kejadian tersebut mengakibatkan pengendara motor merek viar meninggal ditempat,”ujar Akp Maulana saat ditemui di kantornya, Selasa (15/10/24).

Selain itu, kata Kasat Lantas Polresta Mamuju, pihaknya juga telah mengamankan kendaraan sebagai barang bukti, ia juga akan panggil saksi dalam kejadian tersebut.

“Saat ini kami telah amankan barang bukti berupa dua motor dan mobil truk di Polsek Sampaga , dan pengemudi truk saat ini dilakukan pemeriksaan, tadi kami sudah ke tempat kejadian untuk mengumpulkan data-data, selain itu satu saksi kami akan dipanggil untuk dimintai keterangan, “ujarnya.

Selain satu pengendara meninggal dunia, dua orang pengendara roda dua kini mengalami perwan serius di rumah sakit.

Ia menyam[aikan, dugaan sementara kejadian tersebut, adanya kelalaian oleh pengendara roda dua, karena dalam kejadian motor milik korban yang meninggal dunia tidak memiliki plet dan juga tidak menggunakan helm. (*)

  • Bagikan