Seorang Nelayan di Korongana Kecurian BBM Jenis Solar

  • Bagikan
Kapal milik Sainal 

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM– Warga Korongana, kelurahan Simboro, kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) telah kecurian BBM  70 liter  jenis solar,  BBM tersebut disimpan di atas kapal miliknya, Senin malam (7/10/24).

Pemilik kapal yang merupakan korban, Sainal, saat ditemui mengatakan, kejadian tersebut sekitar Senin malam, ia menyadari telah kehilangan dua jerigen yang berisi BBM jenis solar itu.

Aksi pelaku pencurian BBM dengan cara membuka penutup tempat solar yang ada di kapal itu.

Atas kejadian tersebut, membuat korban mengalami merugi hingga ratusan ribu rupiah, pihaknya juga tidak jadi berangkat mencari ikan dilaut  lantara BBM jenis solar miliknya telah hilang.

“Kejadian itu sekitar senin malam, solar saya hilang pak, pelaku ini membuka penutup tempat solar yang ada di kapal saya, saya rugi ratusan ribu karena 2 jergen diambilnya, padahal rencana ingin berangkat hari Rabu. Tapi karena kecurianki akhirnya tidak jadi,” kata Sainal saat ditemui Rakayatsulbar.com, Selasa (8/10/24) siang.

Sementara itu, pihaknya juga akan melaporkan kepada pihak kepolisian untuk ditindak lanjuti kejadian tersebut.

“Segera saya laporkan ke Bhabinkamtibmas supaya dapat ditindaklanjuti kejadian ini, dan memang daerah ini sering kejadian tapi belum ada kedapatan,”ungkapnya. (Fajrin/A)

  • Bagikan