Saat Melintasi Jalan Menuju Arteri Mamuju Harap Berhati-hati, Ada Lubang Menganga

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Pengendara yang melintas di Jl Nelayan Simboro Mamuju Sulawesi Barat (Sulbar) tepatnya menuju Arteri harap berhati-hati, ada lubang menganga yang dapat membahayakan pengedaran.

Jalan tersebut sudah lama rusak. Kondisinya penuh lobang dan kupak kapik ketika hujan cukup bahaya karena lubangnya tertutup oleh air.

“Ketika musim hujan, badan jalan yang dipenuhi lobang tergenang air, dan pada saat kemarau dipenuhi debu. Pengendara yang melintas harus ekstra hati-hati untuk menghindari kecelakaan, apapagi jalannya sempit, Kondisi ini sudah sejak lama terjadi, namun belum kunjung diperbaiki,” ucap Herman warga setempat saat di temui Rakyatsulbar.com, rabu (2/10/24) siang.

Selain badan jalan dipenuhi lobang, jalan juga sempit sehingga pengendara kecelakaan di jalur itu, dengan lubang yang lebar dan dikhawatirkan akan menelan korban.

Bukan hanya itu, jalan tersebut merupakan akses menuju perkantoran privinsi maupun ke kabupaten karena melalui jalan ini akses jadi cepat untuk sampai ke tujuan.

“Ruas jalan ini benar-benar memprihatinkan. Belum lagi badan jalan yang tambal-tambalan aspal yang tidak jelas sehingga kalau kita melewati seperti goyang domret sehingga butuh perhatian dari pemerintah,”tandasnya. (Fajrin/A)

  • Bagikan