Relawan Totondok Bonehau-Kalumpang Siap Menangkan ADAMI

  • Bagikan
ADAMI

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Pergerakan akar rumput untuk memenangkan ADO-DAMRIS, ADAMI kian hari kian masif.

Hal itu ditandai dengan terbentuknya relawan Totondok Bonehau-Kalumpang dan nantinya akan siap mendukung dan memenangkan pasangan (Paslon) Calon Bupati Ado Mas’ud dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) H Dameis, (ADAMI) pada Pilkada 2024.

Relawan ini sengaja dibentuk untuk memenangkan ADAMI pada Pemilihan Bupati Mamuju dan Wakil. Bupati Mamuju, yang akan digelar pada Bulan November 2024 mendatang.

Dedi Poli kord Relawan Totondok menyatakan pada Minggu 15 September 2024, relawan ini lahir dan bergerak untuk melahirkan pemimpin baru Mamuju dengan Mamuju Baru.

“Relawan ini dibentuk untuk bergerak untuk melahirkan pemimpin baru, Mamuju Baru. Kami berkeyakinan dengan ADAMI yang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mamuju akan dapat mengatasi masalah yang ada di Mamuju,” ungkap Dedi Polikord, Koordinaror Relawan Totondok.

“Kami harapkan, relawan ini akan bergerak masif dengan kendali tim kerja pemenangan ADAMI , sosialisasi program unggulan akan kami masifkan untuk memberikan gambaran bahwa pasangan ini punya konsep dan cara ketika diberi amanah memimpin Mamuju,”sambungnya. (*)

  • Bagikan