Sambut HUT Sulbar ke-20, Sekwan DPRD Gelar Turnamen Billiard Lingkup Sekertariat dan Media

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulawesi Barat (Sulbar) ke-20, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) gelar turnamen billiard.

Kegiatan ini digelar sebagai bagian dari rangkaian acara perayaan HUT dan bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara pegawai, anggota DPRD, dan masyarakat.

Turnamen tersebut dilangsungkan di Cafe ONE BILLIARD Jl.Martadinata ini diikuti oleh pegawai Sekretariat DPRD dan media serta Anggota DPRD Sulbar.

Diketahui, turnamen ini berlangsung selama dua hari, mulai dari 10 – 11 September 2024, dengan total peserta mencapai 32 orang.

Sekretaris DPRD Sulbar, Muhammad Hamzih, mengungkapkan, kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk mengisi semarak perayaan HUT Sulawesi Barat, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat kebersamaan dan kerjasama antar elemen masyarakat.

“Kami berharap melalui turnamen ini, tidak hanya meningkatkan rasa sportifitas, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama antara instansi pemerintahan, DPRD, dan masyarakat umum,” ungkap Hamzih, Kamis (12/9/24).

Para peserta turnamen terlihat antusias mengikuti pertandingan, yang berlangsung dengan penuh semangat dan sportifitas. Turnamen ini menggunakan sistem gugur, dan pada akhirnya menyisakan empat finalis yang akan bertanding di babak akhir.

Selaku Koordinator Kegiatan turnamen, Muhammad Ghadafi menyampaikan harapannya terkait kegiatan ini.

“Saya berharap agar kegiatan seperti ini selalu dilaksanakan, mengingat turnamen merupakan kegiatan yang baik untuk saling mengukur kemampuan, menciptakan sportifitas di kalangan para pemain pemula dengan bakat bakat yg berpotensi, ataupun para atlet biliard untuk saling bertukar informasi dalam rangka meningkatkan prestasi, dibawah bendera POBSI Sulbar dalam rangka pembinaan atlet yang profesional,” papar Ghadafi.

Selain turnamen billiard, Sekretariat DPRD Sulbar juga telah menyusun berbagai kegiatan lain untuk memeriahkan HUT Sulawesi Barat ke-20, yakni, lomba olahraga lainnya serta pentas seni.
(Fajrin/A)

  • Bagikan