Akhirnya Terungkap  Indentitas Mayat laki -laki yang ditemukan Mengembang di Perairan Mamuju

  • Bagikan
Proses evakuasi penemuan mayat di Perairan Mamuju. (Foto: Sudirman/Rakyatsulbar.com)

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM – Seorang mayat laki di temukan mengepung di perairan Mamuju pada Jumat tanggal 13 September sekira pukul 09.00 WITA, tepatnya di perairan dusun Baja, Desa Karampuang, kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Diketahui, Mayat laki laki tersebut bernama Henrikus San, merupakan warga Makassar, Agama Katolik, Alamat korban di Mamuju Jln. H. Andi Dai No 46 Mamuju.

Kapolsek Kota Mamuju AKP Moh. Fauzi, membenarkan hal tersebut, benar, melalui platform media sosial terkait penemuan Mayat tanpa identitas di perairan Pulau Karampuang telah dikenali oleh keluarganya yakni anak Kandungnya atas nama Ivan Santoso.

“Untuk pastikan mayat tersebut, orang tuanya, Ivan Santoso yang tinggal di Pasangkayu langsung menuju Mamuju menemui kami dan bersama kami mengecek mayat tersebut di RS. Bhayangkara Polda Sulbar,”ujarnya.

Berdasarkan fakta bekas luka pada lutut kanan, dan bekas Operasi usus turun di bawah pusar, Ivan Santoso pastikan mayat tersebut orang tuanya.

Ivan Santoso, membenarkan orang tuanya Hendrikus San sering mandi laut dan berenang di Anjungan pantai Manakarra.

Ivan Santoso, juga menjelaskan Almarhum tidak pernah berselisih dengan orang lain dan sejak orang tuanya bercerai, Almarhum kontrak kamar kost seorang diri di kompleks Pemda Mamuju.

“Dan informasi ibu kos bapak Hendrikus San, terakhir melihatnya pada hari kamis pagi tanggal 12 September 2024, dan kosnya dalam keadaan terkunci dari luar, Jelas Kapolsek

Selanjutnya, Rencana pagi ini Almarhum akan di jemput di RS. Bhayangkara oleh keluarganya dan akan disemayamkan di rumahnya jalan H. Andi Dai Mamuju,”ungkap Kapolsek Mamuju Akp Moh. Fauzi. (*)

  • Bagikan