Tahanan Tewas, Belasan Anggota Polres Polman Dimintai Keterangan Propam Polda Sulbar

  • Bagikan
Ilustrasi

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM —  Penyidik Propam Polda Sulawesi Barat (Sulbar) saat ini terus mendalami kasus dugaan tewasnya seorang tahanan di sel Polres Polman.

Saat ini, penyidik Propam Polda Sulbar telah melakukan pemeriksaan dengan mengambil keterangan terhadap sejumlah anggota Polres Polman terkait tewasnya Randi, warga Desa Ihing, kecamatan Bulo, kabupaten Polman.

“Sudah banyak, mungkin sudah lebih 10 orang anggota sudah di mintai keterangan,”singkat Kabid Propam Polda Kombes Pol Budi Yudantara, saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Jumat (13/9/24).

Kata Kabid Propam Polda Sulbar, untuk lebih lanjut, nantinya pihak penyidik Propam Polda Sulbar akan dimintai keterangan kepada  Kasat Reskrim dan juga Kapolres Polman terkait tewasnya tahanan tersebut.

“Kasat reskrim pasti kita mintai keterangan, Kapolres juga mungkin kita mintai sedikit keterangannya, namun kan pada saat kejadian beliau (Kapolres) lagi di Balikpapan,”ujarnya.

Sebelumya telah diberitakan, seorang tahanan di Polres Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar) kasus dugaan pencurian biji Kakao di kecamatan Bolo meninggal dunia dalam sel tahanan, dengan penuh luka pada bagian tubuh korban. (*)

  • Bagikan