Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Perairan Mamuju

  • Bagikan
Proses evakuasi penemuan mayat di Perairan Mamuju. (Foto: Sudirman/Rakyatsulbar.com)

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Seorang pria di Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) ditemukan warga mengepung di pinggir pantai Mamuju, tepatnya di lingkungan Tambi, Jumat (13/9/24).

Wakasat Polair Polresta Mamuju Zulkifli, mengatakan, sekira pukul 09.00 pagi, pihak Basarnas  melaporkan adanya penemuan mayat di depan pantai tepatnya di lingkungan Tambi, Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

“Tadi sekira pukul 09.00 pagi, kami mendapatkan laporan dari Basarnas Mamuju bahwa ada mayat laki-laki  di temukan mengembang, mayat tersebut memakai celana pendek dan baju kaos dan memakai kacamata renang,”jelasnya.

Ia menyampaikan, mayat tersebut berhasil dievakuasi ke darat dengan menggunakan kapal Polair dan selanjutnya, mayat tersebut dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara Polda Sulbar.

Untuk proses penyelidikan, pihaknya bersama dengan Resmob dan Reskrim Polresta Mamuju untuk melakukan proses lebih lanjut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, hasil pemeriksaan sementara oleh dokter RS. bhayangkara dr. Mauluddin tidak ditemukan tanda -tanda kekerasan pada mayat tersebut. (*)

  • Bagikan