Solata Community Tim Pendukung ADAMI di Kalukku Siap Galang Dukungan untuk Mamuju Baru

  • Bagikan
Solata Community Tim Pendukung Ado-Damris di Kalukku Siap Galang Dukungan untuk Mamuju Baru

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Solata Community salah satu tim pendukung baru bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati Mamuju, Ado-Damris, telah resmi dideklarasikan pada tanggal 11 September 2024 lalu.

Deklarasi tersebut berlangsung di lingkungan Lebbeng, Kelurahan Kalukku, bertempat di rumah salah satu tokoh masyarakat, Nober.

Tim ini dipimpin oleh Karman Ayustan sebagai Ketua, dengan Alisal sebagai Wakil Ketua, Nober sebagai Sekretaris, dan Anwar menjabat sebagai Bendahara.

Pembentukan tim ini didorong oleh keinginan bersama dari berbagai elemen masyarakat yang ada di kecamatan Kalukku, baik dari kalangan tua maupun muda, yang saat ini merasakan perlunya pemimpin yang baru dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Mamuju.

“Kami melihat pasangan Ado-Damris sebagai pilihan tepat untuk membawa Mamuju ke arah yang lebih baik,” ujar Karman Ayustan dalam deklarasinya.

Tim ini tidak hanya fokus pada wilayah Kecamatan Kalukku, namun juga berencana untuk bergerak menggalang dukungan di seluruh Kabupaten Mamuju.

Karman, menjelaskan, banyak anggota tim yang memiliki keluarga dan teman di berbagai kecamatan lain, sehingga gerakan ini akan meluas dan melibatkan lebih banyak pendukung dari seluruh penjuru Mamuju.

“Kami berencana untuk segera menemui kedua kandidat, Ado-Damris, dan setelah itu kami akan mulai menggalang dukungan di seluruh Kabupaten Mamuju. Dukungan yang kami bangun tidak hanya terbatas di Kalukku, tapi di semua wilayah,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada komunitas Solata yang telah memberikan dukungan penuh kepada pasangan Ado-Damris.

“Dukungan ini akan segera kami sampaikan kepada calon bupati kita. Terima kasih kepada teman-teman Solata Community yang secara sukarela telah memberikan dukungan kepada Ado-Damris,” tutupnya.

Deklarasi ini menunjukkan bahwa pasangan Ado-Damris semakin mendapat tempat di hati masyarakat Mamuju, dengan dukungan yang terus mengalir dari berbagai kalangan dan wilayah.

Mereka berharap dapat menghadirkan perubahan yang signifikan untuk masa depan Kabupaten Mamuju. (*)

  • Bagikan