Khalil Qibran: Pasangan ABM-Arwa Target Raih 50 Persen Suara dari Milenial

  • Bagikan
Anggota DPRD Sulbar terpilih dari Partai Golkar, Khalil Gibran. (Foto: Sudirman/Rakyatsulbar.com)

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Ali Baal Masdar dan Arwan Aras berpeluang meraih suara dalam pertarungan Pilgub Sulbar yang akan di langsungkan pada 27 November 2024 mendatang dengan perkiraan 50 persen suara dari Milenial.

Hal itu, di ungkapkan Anggota DPRD Sulbar terpilih dari Partai Golkar, Khalil Gibran. Ia menilai,pasangan Ali Baal Masdar (ABM) berpeluang meraih suara di Pilgub Sulbar

“Dari 4 pasangan Cagub dan Cawagub yang bertarung di Pilgub Sulbar, hanya pasangan ABM-Arwan Aras yang mewakili generasi z. Dimana Arwan Aras yang menjadi pendamping ABM masih generasi milenial dan dia bisa mewakili generasi milenial pada Pilgub Sulbar,” ungkap Khalil Qibran saat ditemui wartawan disela sela peresmian kantor DPRD Sulbar yang baru, Senin (9/9/24). kemarin.

Ia menambahkan, Anggota DPRD terpilih dari Partai Golkar dan Partai Gerindra yang mengusung pasangan ABM-Arwan Aras, sebahagian besar adalah anak muda.

“Dengan sebahagian besar anak muda yang duduk dilegislatif, maka saya optimis suara anak muda akan diarahkan ke pasangan ABM-Arwan Aras,” tegasnya.

Diketahui, dari 4 pasangan yang akan bertarung pada Pilgub Sulbar ABM merupakan incumbent, dia menjabat sebagai Gubernur Sulbar, periode 2017-2022 lalu.

Sebagai calon petahana ABM pasti akan mampu meraih suara yang cukup besar di Pilgub Sulbar ini.

“Selain Cagub incumbent, ABM, juga merupakan bupati 2 periode di Kabupaten Polewali Mandar (Polman). Melihat posisi seperti itu saya optimis ABM akan meraih suara terbesar di Polman, sebagi salah satu lumbung suara di Sulbar,” jelasnya. (*)

  • Bagikan