Satu Unit Rumah di Desa Labuang Rano Ludes Terbakar

  • Bagikan
Satu Unit Rumah di Desa Labuang Rano Ludes Terbakar

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Diduga akibat adanya korsleting listrik, satu unit rumah di dusun Maetang, desa Labuang Rano, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) ludes terbakar, Senin (2/9/24) lalu.

Peristiwa kebakaran terjadi sekira pukul 17.00, dimana  rumah Supardi, warga dusun Maetang , desa Labuang Rano ini terpaksa harus kehilangan harta bendanya lantara rumah milik dilalap sijago merah hingga rata dengan tanah.

“Waktu kejadian, saya tidak berada dalam rumah, saat itu saya berada di kebun bersama istri dan anak saya,”ujar Supardi saat dikonfirmasi Rakyatsulbar.com, Rabu,(4/9/24).

Supardi, mengatakan, atas peristiwa tersebut membuatnya harus kehilangan seluruh harta bendanya.

Mendengar peristiwa tersebut, Karang Taruna desa Dungkait, melalui Divisi Kesejahteraan Sosial sebagai koordinator Adri L, langsung bergegas ke tempat kejadian kebakaran.

Setelah dari tempat kejadian tersebut, Karang Taruna desa Dungkait langsung melakukan Open Donasi kebakaran rumah untuk Supardi.

Menurutnya, Open Donasi ini merupakan bentuk kepedulian Karang Taruna desa Dungkait kepada korban.

Dimana, open donasi itu tidak ada batasan, baik berupa uang tunai, pakaian, sembako hingga bantuan lainnya.

“Kami dari Karang Taruna desa Dungkait melaksanakan Open Donasi untuk membantu Supardi, tidak peduli seberapa kecil sumbangan tentu akan sangat bernilai besar bagi Bapak Supardi yang telah kehilangan seluruh harta bendanya,” ujarnya. (Fajrin/A)

  • Bagikan