Kades Labuang Rano Berikan Bantuan Uang Tunai untuk Supardi Korban Kebakaran

  • Bagikan
Satu Unit Rumah di Desa Labuang Rano Ludes Terbakar

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Satu unit rumah milik  Supardi merupakan warga dusun Maetang, desa Labuang Rano, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) ludes terbakar pada, Senin (2/9/24) lalu.

Dimana, Supardi, ini terpaksa harus kehilangan harta bendanya lantaran rumah miliknya dilalap sijago merah hingga rata dengan tanah.

Kepala desa Labuang Rano Hamsa Mika, membenarkan atas adanya peristiwa kebakaran rumah milik warganya. Pihaknya pun telah memberikan santunan kepada korban.

“Bantuan sudah saya berikan sejak hari Selasa kemarin berupa sembako dan pakaian,”ucap Kades Labuang Rano Hamzah saat dikonfirmasi via whatsapp, Rabu (4/9/24) sore.

Selain itu, Hamsah, juga menyalurkan uang tunai sebesar Rp.500 ribu sebagai santunan kepada korban kebakaran pada Selasa kemarin.

“Untuk sementara korban telah dibangunkan tenda sebagai tempat tinggal sementara, selain sembako diberikan dan pakaian, uang tunai telah diberikan juga sebanyak Rp.500 Ribu,”ungkapnya.

“Terkait tindak rumah korban yang ludes terbakar rata dengan tanah sampai saat ini belum ada tindakan dari desa setempat untuk dibangunkan, tapi kita lihat saja kedepannya semoga ada anggaran,”sambungnya.

Semoga ada pihak yang ingin menyalurkan bantuan kepada korban untuk membantunya. (Fajrin/A)

  • Bagikan