Yoshihiro Abiko, Ph.D Beri Kuliah Tamu Kelas Internasional di FKG Unhas

  • Bagikan
Yoshihiro Abiko, Ph.D Beri Kuliah Tamu Kelas Internasional di FKG Unhas

MAKASAR, RAKYATSULBAR.COM — Program Kelas Internasional Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) kembali menyelenggarakan kegiatan kuliah tamu pada hari, Kamis (29/8/24). Kegiatan ini dilaksanakan secara daring dan dimulai pukul 13.00 WITA.

Kuliah tamu ini menghadirkan narasumber, Yoshihiro Abiko, B.A., C.P.P., DDS., Ph.D., dari School of Dentistry, Health Sciences, Hokkaido University, Jepang.

Topik yang dibahas dalam kuliah tamu kali ini adalah “Oral Diseases Commonly Seen in the Elderly.”

Pemilihan topik ini didasarkan pada pentingnya memberikan pemahaman tentang berbagai penyakit mulut yang sering dijumpai

Kuliah ini merupakan bagian dari Program Kelas Internasional untuk blok Mata Kuliah “Penyakit Jaringan Lunak”.

Dekan FKG Unhas, Irfan Sugianto, drg., M.Med.Ed., Ph.D., dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar kuliah tamu ini dapat memberikan wawasan yang berharga bagi para mahasiswa.

“Saya berharap kuliah hari ini akan sangat bermanfaat bagi para mahasiswa. Perhatikan dengan seksama, karena ini adalah kesempatan penting untuk belajar langsung dari ahli di bidangnya,” ujarnya.

Mengawali pemaparannya, Yoshihiro Abiko, Ph.D., berbagi cerita singkat tentang Enrichment Program 2024, sebuah program kerjasama yang telah terjalin antara FKG Unhas dengan School of Dentistry, Health Sciences, Hokkaido University, Jepang. (Yad)

  • Bagikan