Besok, Pasangan Ado-Damris, Akan Mendaftarkan Dirinya di KPU Mamuju Sebagai Cabup dan Cawabup

  • Bagikan
Ado -Damris

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM –– Besok pasangan bakal Calon Bupati Mamuju, dan Calon Wakil Bupati  Mamuju, Ado Mas’ud  dan H. Damris, akan melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju, Kamis (29/8/24).

Diketahui, pasangan Ado Mas’ud dan H. Damris ini di usung oleh dua partai yakni partai PDI Perjuangan dengan Partai Golkar,

“Besok kami akan berangkat dari rumah, sekitar pukul 10.00WITA, Kamis (29/8/24), dan nantinya kami akan didampingi langsung oleh 2 partai pengusung,” ujar Ado Mas’ud saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, Rabu (8/8/29).

Ado, menambahkan, untuk mendaftar secara resmi di KPU Mamuju, ia bersama wakilnya, tidak akan membawa massa yang banyak. Namun pihaknya akan menyiapkan berkas yang lengkap sebagai dokumen persyaratan untuk dapat maju di Pilkada serentak ini.

“Kami tidak akan mengerahkan massa yang banyak yang akan diikutkan pada saat pendaftaran, naum hanya ketua partai dan sekretaris partai sebagai persyaratan untuk mendaftar,”pungkasnya.

Lanjut, kata Ado Mas’ud, malam sebelum pemberangkatan untuk mendaftar di KPU Mamuju, akan melakukan doa bersama di rumah Calon Wakil Bupati Mamuju.

“Sebelum kami berangkat ke KPU Mamuju, sebentar malam kami akan gelar doa bersama. Hal itu kami lakukan agar proses pendaftaran mendapat berkah dari tuhan,” tuturnya.

Diketahui, Ado Mas’ud yang berpasangan dengan H Damris, nantinya akan  mendeklarasikan maju pada Pilkada Mamuju, detik-detik akhir mendekati masa tahapan pendaftaran.

Wakil Bupati Mamuju, Ado Mas’ud yang nantinya menjadi penantang untuk bupati petahana dalam Pilkada serentak kali ini, setelah bupati petahana, Sutinah Suhardi, tidak lagi memilih Ado Masud untuk berpasangan dengannya. (*)

  • Bagikan