AIM – Hasanuddin Sokong Resmi Daftar ke KPU Sebagai Cagub dan Cawagub Sulbar

  • Bagikan
AIM - Hasanuddin Sokong Resmi Daftarkan Dirinya di KPU Sebagai Cagub dan Cawagub Sulbar. (Foto: Sudirman/Rakyatsulbar.com)

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Andi Ibrahim Masdar (AIM), Hasanuddin Sokong, melakukan pendaftaran di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (28/8/24).

Kedatangan balon Wagub dan Cawagub didampingi tiga partai pengusung diantaranya, Partai Keadilan Bangsa (PKB), Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP) dengan Perindo,serta ratusan simpatisan yang ikut dalam pendaftaran tersebut.

“Untuk memenangkan pertarungan memperebutkan kursi orang nomor 1 di Sulbar, ini kami berdua akan membagi wilayah untuk bekerja kami. Hasanuddin Sokong akan bekerja di Kabupaten Mamuju, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Kabupaten Pasangkayu, dan Kabupaten Majene,” ungkap AIM saat melakukan konferensi pers usai menyerahkan dokumen pendaftaran ke KPU Sulbar .

AIM, menambahkan, dia sebagai Cagub, nantinya akan bekerja di Kabupaten Polman dan Kabupaten Mamasa. Dua kabupaten tersebut AIM sebagai Cagub Sulbar akan berupaya meraih suara di dua kabupaten tersebut.

“Nanti kami berdua dalam kondisi tertentu akan bertemu di satu titik. Semua itu kami lakukan untuk meraih suara terbanyak,” singkatnya. (*)

  • Bagikan