Dua Atlet Genre Sulbar Raih Medali Emas pada Kejuaraan Taekwondo Danrem 132 Tadulako Cup 2

  • Bagikan

PALU, RAKYATSULBAR.COM — Dua Atlet Generasi Berencana (Genre) Sulawesi Barat (Sulbar) raih medali emas pada kejuaraan Taekwondo Danrem 132 Tadulako Cup 2 se-Indonesia.

Diketahui, Atlet Taekwondo Generasi Berencana (Genre) Sulawesi Barat (Sulbar) memberangkatkan dua atlet di Taekwondo Open Tournament Danrem 132 Tadulako Cup 2 se-Indonesia 202.

“Alhamdulillah, dalam ajang Kejuaraan Taekwondo Open Tournament Danrem 132 Tadulako Cup 2 se-Indonesia 2024, dua atlet Genre Sulbar menyumbangkan medali emas untuk Sulbar,”ujar pelatih Walfaidhin, saat dikonfirmasi Wartawan Rakayatsulbar.com, Sabtu (24/8/24).

Ia menyebutkan, perolehan dua medali emas tersebut diraih oleh Nurfadila Under 46 Kg senior putri, sekaligus Atlet terbaik kategori Kyorugi Prestasi Senior Putri, dan juga Lionel Sudidi Under 37Kg Cadet Putra meraih medali emas.

“Dua Atlet tersebut menyumbangkan medali emas dari kategori Prestasi Kyorugi Senior dan Cadet. Prestasi yang diraih tentunya tidak terlepas dari disiplin dalam berlatih yang dilakukannya, sehingga dapat membawa nama harum Sulbar, “pungkasnya.

Diketahui, kontingen Taekwondo Genre Sulbar yang berlaga di Kejuaraan Taekwondo Open Tournament Danrem 132 Tadulako Cup 2 Se-Indonesia 2024, telah menurunkan dua Atlet dan semua berhasil meraih emas.

Ia menyampaikan, ucapan terima kasih atas doa dan dukungannya seluruh masyarakat Sulbar dan orang tua para Taekwondo, sehingga dapat berprestasi di kompetisi seperti ini dan makin banyak atlet yang dapat mengikuti kejuaraan taekwondo hingga tingkat nasional

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan doa para orang tua Taekwondo di Sulbar serta masyarakat yang telah mendoakan kami. Semoga prestasi yang diraih dapat memotivasi diri untuk menjadi lebih bersemangat lagi untuk berlatih,”tukasnya. (Fajrin/A).

  • Bagikan