KPU Sulbar Perpanjang Pendaftaran Relawan Demokrasi

  • Bagikan
Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipatif Masyarakat Budiman Imran

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM –– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) perpanjang pendaftaran relawan demokrasi Pilkada Tahun 2024.

Dimana, perpanjangan pendaftaran dimulai tanggal 21 sampai 23 Agustus 2024.

Diketahui, perpanjangan pendaftaran relawan demokrasi berlaku di tiga kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat, yakni Kabupaten Mamasa, Kabupaten Mamuju Tengah dan Kabupaten Pasangkayu.

Adapun untuk kabupaten Mamuju, Kabupaten Majene dan Kabupaten Polewali Mandar, tidak ada perpanjangan pendaftaran karena telah memenuhi kuota pendaftaran.

Hal itu, Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipatif Masyarakat Budiman Imran, mengatakan, perpanjangan ini diperlukan mengingat masih ada wilayah kecamatan di tiga kabupaten yang kurang, bahkan tidak ada pendaftarnya.

“Perpanjangan pendaftaran selama tiga hari ini, 21 sampai 23 Agustus 2024. Diharapkan kebutuhan untuk relawan demokrasi bisa terpenuhi,” kata Budiman Imran, Rabu (21/8/24).

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengakses website resmi KPU Provinsi Sulawesi Barat https://sulbar.kpu.go.id/ dan akun media sosial KPU Provinsi Sulawesi Barat. (*)

  • Bagikan