Meriahkan HUT RI ke-79 Warga BTN Massannang 4 Mamuju Gelar Berbagai Lomba Tingkat Anak-anak

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-79 pada hari minggu 18 Agustus 2024 warga BTN Masannang 4 tidak mau ketinggalan dengan menggelar beberapa cabang lomba yang diikuti oleh pelajar tingkat SD yang di peruntukkan khusus untuk anak-anak warga BTN Masannang 4.

Dengan di hiasi dengan berbagai umbul-umbul warna merah dan putih sebagai warna kebesaran Negara Indonesia tampak pemandangan di lorong-lorong kompleks sangat indah di tambah peserta yang terdiri putra dan putri dengan kostum nuansa merah putih sangat antusias dalam mengikuti lomba yang baru pertama kalinya dilaksanakan di kompleks BTN Masannang 4.

Adapun beberapa cabang lomba yaitu memasukkan paku dalam botol, membawa kelereng dengan sendok, memecahkan balon,makan kerupuk, cerdas cermat Matematika & Pendidikan Pancasila dan Lomba stafet karet dan sedotan. Peserta lomba dibagi menjadi dua kategori yaitu usia 6 s/d 8 tahun dan 8 s/d 11 tahun.

“Selain untuk memeriahkan HUT RI ke-79 lomba ini juga di laksanakan untuk mempererat kekeluargaan yang di bingkai dengan semangat Bhineka Tunggal Ika dalam Kompleks BTN Masannang 4 dan juga menanamkan sejak dini semangat kemerdekaan kepada generasi generasi muda khusus pada anak-anak pelajar sekolah dasar di BTN Masannang 4,”terang Ilham selaku penanggungjawab kegiatan

“Semoga tahun depan bukan hanya tingkat anak-anak tetapi semua Ibu-Ibu bisa ikut lomba dengan hadiah yang lebih besar lagi, dan juga melalui momen ini mari kita tetap menjaga kerukunan dalam konsep Bhineka Tunggal Ika di kompleks kita ini,”tukasnya Muh. Ilham. (*)

  • Bagikan