Seorang Pengedaran Roda Dua Tewas Terlindas Mobil Truk di Jl Trans Sulawesi

  • Bagikan
Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Mobil Truk di Jalan Poros Mamuju -Majene, tepatnya di Dusun Salupalado, Desa Patidi, Mamuju, (Foto: Sudirman/Rakyatsulbar.co)

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM- Seorang pengedaran motor dengan nomor polisi DC.2545.AC tewas terlindas mobil truk dengan nomor polisi DD.8792 KF, di jalanan Poros Mamuju-Majene, tepatnya di dusan Salupalado, Desa Patidi, Mamuju, Sulbar, Sabtu (17/8/24) sekitar pukul 23:00 WITA.

Informasi yang dihimpun Rakyatsulbar.com dilapangkan, peristiwa tersebut bermula saat pengedaran motor dari arah Mamuju ini mencoba untuk mendahului mobil truk tersebut, namun pengendara motor tersebut jatuh hingga pengendara motor ini terlindas mobil truk.

Nurjanna salah seorang warga setempat saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan, ia sangat kaget saat mendengar suara benturan, ia lalu bergegas keluar dari rumah dan langsung melihat dua orang pengedaran motor tersebut terkapar di jalan.

“Saya tadi kaget dengar suara benturan, pas saya keluar dari rumah dan lari kesana, saya liat ini dua orang terkapar di jalan, dan satu sudah mati dan satunya sudah dibawa ke rumah sakit, “ujar Nurjanna.

“Itu motor dan mobil sama-sama dari arah Mamuju, mungkin ini pengedaran motor mau mendahului mobil tapi jatuh sehingga terlindas mobil, “sambungnya.

Dari pantauan dilapangkan, pihak kepolisian dari Satuan Laluntas Polresta Mamuju tiba di lokasi kejadian langsung membawa korban ke rumah sakit Regional Sulbar.

Hingga saat ini, dua pengedaran tersebut dan pengemudi mobil truk belum diketahui indentitasnya. (*)

  • Bagikan