Taekwondo SD Inpres Karema Raih Juara Umum 2 di Kejuaraan Spenda Mamuju Cup 2024

  • Bagikan
Team Taekwondo SD Inpres Karema Raih Juara Umum 2 di Kejuaraan Spenda Mamuju Cup 2024

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM –– Team Taekwondo SD Inpres Karema, Mamuju, Sulbar masih menjaga tradisi Juara Umum pada kejuaraan Taekwondo Spenda Mamuju Cup 2024.

Dimana, pada kejuaraan Taekwondo Spenda Mamuju Cup 2024 ini, mempertandingkan sebanyak 115 peserta atlet dari berbagai kontingen yang terbagi dalam TK, SD, SMP, SMA tingkat se-Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Bahkan ada perwakilan dari kabupaten Polman dan Majene, kegiatan tersebut berlangsung Minggu 11 Agustus 2024 di Mall Matos Mamuju.

Pelatih Team Taekwondo SD Inpres Karema Muh. Fajrin mengatakan, ia sangat bangga kepada siswa-siswi SD Inpres Karema atas prestasi yang telah diraihnya.

“Alhamdulillah, anak–anak berhasil mempersembahkan prestasi, dan ini sangat membanggakan, karena adik-adik tetap menjaga tradisi Juara Umum pada ajang Kejuaraan Taekwondo Spenda Mamuju Cup 2024 antar pelajar,“ungkapnya, Senin (11/9/24).

Menurutnya, walaupun Team Taekwondo SD Karema hanya menguntungkan 15 atlet, namun pihaknya mampu mempersembahkan prestasi yang luar biasa. “Alhamdulillah kita masih bisa juara umum 2, waLaupun kita hanya menurunkan 12 orang atlit saja,”terangnya.

Menurutnya, dengan keberhasilan ini, nantinya akan menjadi support bagi siswa-siswi SD Inpres Karema lainnya untuk terus mengukir prestasi.

“Saya berharap kepada seluruh siswa-siswi di SD Inpres Karema yang telah berprestasi agar terus meningkatkan semangatnya, dan ini jadikan suatu pengalaman, serta bisa memotivasi kepada seluruh siswa -siswi untuk bisa ikut bergabung dalam Team Taekwondo SD Inpres Karema,”tukasnya.

Ia juga memberikan ucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah Hj. Wahidah, yang telah memberikan ruang untuk membuka Taekwondo di SD Inpres Karema. (*)

  • Bagikan