Kejuaraan Taekwondo Spenda Mamuju CUP 2024 Sukses Digelar

  • Bagikan
Kejuaraan Taekwondo Spenda Mamuju Cup 2024 tingkat pelajar resmi di buka di Matos, Minggu (11/8/24). (Foto: Sudirman/Rakyatsulbar.com)

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Kejuaraan Taekwondo Spenda Mamuju CUP 2024 yang digelar di Matos Mamuju sukses digelar.

Diketahui, Kejuaraan Taekwondo ini diikuti 115 atlet dari berbagai dojang yang ada di Mamuju, bahkan ada perwakilan dari dua kabupaten, yakni Polman dan Majene.

Kepala Sekolah SMPN 2 Mamuju Nur Hazanah, yang juga sebagai tua ruma dalam kegiatan kejuaraan tersebut mengucapkan terimakasih atas dukungan dalam pelaksanaan kegiatan ini kejuaraan ini sehingga kegiatan ini berjalan dengan sukses.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh peserta kejuaraan Taekwondo Spenda Mamuju Cup 2024, serta para sponsor dan media partner yang telah mensukseskan kegiatan ini,”ungkap Nur Hazanah, Senin (12/8/24).

Ia berharap dengan kegiatan ini, nantinya melahirkan bibit-bibit atlit yang baru di Mamuju.

Ia menambahkan olahraga Taekwondo ini merupakan salah satu Ekstrakulikuler yang ada di di sekolah yang harus di kembangkan.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kejuaraan Taekwondo Spenda Cup 2024 Rahmat Tahir mengucapkan ucapan terima kasih atas dukungan dari Ketua MP2, serta para donatur dan sponsor dalam kejuaraan Taekwondo Spensa Mamuju CUP 2024 sehingga bisa berjalan sukses.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, saya ucapkan terima kasih untuk ketua MP2 yang telah mendukung kegiatan ini sehingga dapat terlaksana  dengan baik,”ujarnya. (*)

  • Bagikan