Kejuaraan Taekwondo Spenda Mamuju Cup 2024 Resmi di Buka.

  • Bagikan
Kejuaraan Taekwondo Spenda Mamuju Cup 2024 tingkat pelajar resmi di buka di Matos, Minggu (11/8/24). (Foto: Sudirman/Rakyatsulbar.com)

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM –– Kejuaraan Taekwondo Spenda Mamuju Cup 2024 tingkat pelajar resmi di buka di Matos, Minggu (11/8/24).

Kejuaraan Taekwondo tersebut diikuti100 atlit -atlit Taekwondo di Mamuju, bahkan ada dari perwakilan Majene dan Polman.

Kepala Sekolah SMPN 2 Mamuju Nur Hazanah, mengucapkan terimakasih atas dukungan dalam pelaksanaan kegiatan ini kejuaraan ini.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh peserta kejuaraan Taekwondo Spenda Mamuju Cup 2024 ini dan juga para sponsor yang telah mendukung kegiatan ini, ungkap Nur Hazanah.

“Kenapa kejuaraan ini kami lakukan guna mengukur kemampuan atlit -atlit terutama di SMP 2 Mamuju ini, serta peraturan atlit -atlit di laut,”sambungnya.

Menurutnya, olahraga Taekwondo ini merupakan salah satu Strakulikuker yang ada di di sekolah yang harus di kembangkan.

Sementara itu, Ketua Taekwondo Mamuju Hasnawati Syam dalam sambutannya mengucapkan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Kejuaraan Spenda Mamuju Cup 2024 ini.

Ia menyampaikan, dengan adanya kejuaraan ini, para atlit -atlit Taekwondo dapat mengasa kemampuan para atlit -atlit Taekwondo.

“Saya minta kepada atlit -atlit Taekwondo untuk terus belajar untuk mengasah kemampuan para atlit -atlit Taekwondo, sehingga nantinya dapat melahirkan atlit yang berkualitas,”ujarnya.

Menurutnya, dengan kegiatan ini menjadi ajang mempererat tali persaudaraan antar pelajar.

“Saya berharap agar para peserta bisa menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding nantinya,”

Diketahui, pembukaan tersebut di hadiri langsung oleh Ketua Taekwondo Mamuju, Kepala Sekolah Spenda Mamuju, Perwakilan Bupati Mamuju, Perwakilan KONI, serta para tamu undangan yang sempat hadir dalam kegiatan tersebut. (*)

  • Bagikan