Besok, Ratusan Atlit Taekwondo Ikuti Kejuaraan Spenda Cup 2024

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Ratusan Atlit Taekwondo dari berbagi Dojang siap bertarung di kejuaraan Taekwondo Spenda Cup 2024 besok.

Diketahui, kejuaraan Spenda Cup antar pelajar 2024 ini akan di langsungkan di Mall Matos Mamuju, Sulbar Minggu besok (11/8/24).

Ketua Pelaksana Kejuaraan Taekwondo Spenda Cup 2024 Rahmat Tahir mengungkapkan, kejuaraan ini bertujuan untuk memotivasi dan mendorong anak-anak agar lebih berprestasi.

“Kejurlok ini untuk mencari bibit dan mencetak atlit sehingga dapat meningkatkan prestasinya sampai kanca nasional,”terabg Rahmat, Sabtu (10/8/24).

Rahmat menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kejuaraan Spenda Cup 2024.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan, dan Sponsor serta seluruh atlet Taekwondo yang sudah mempersiapkan dirinya untuk tampil pada kejuaraan ini,”ujarnya.

Diketahui, kejuaraan Spenda Cup 2024 diikuti tingkat pelajar yakni SD, SMP, SMA se -kabupaten Mamuju, selain itu perwakilan dari Polman dan Majene pun ikut dalam kejuaraan Spenda Cup 2024. (*)

  • Bagikan