PLN Akan Datangi Peternak Ayam yang Merugi 700 Juta Rupiah

  • Bagikan
Ratusan ayam potong milik Alhusain mati akibat PLN putus aliran Listrik

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Terkait adanya laporan dari peternak ayam potong asl kabupaten Polewali Mandar (Polman), pihak dari Unit Pelaksana Pelayanan dan Pelanggan (UP3) PLN Mamuju akan mendatangi lokasi peternak ayam potong yang mengalami kerugian 700 juta akibat adanya pemutusan listrik sepihak dari PLN Polman.

“Siang ini tim dari UP3 PLN Mamuju akan berangkat ke Polman untuk melihat kondisi di lapangan,” singkat Manajer UP3 PLN Mamuju, Manihar Hutajalu saat dikonfirmasi via Telepon selulernya, Kamis (1/8/24)

Manihar, menambahkan, pihak PLN akan berupaya akan menyelesaikan persoalan yang dialami oleh pelanggan PLN akibat pemutusan listrik. “Kami akan clear persoalan ini dengan pihak pelanggan,” tuturnya.

Berita terkait, seorang peternak ayam potong alaal kabupaten Polman Al Husain mendatangi kantor PT. PLN (Persero) UP3 Mamuju untuk meminta pertanggung jawaban atas kerugian yang dialaminya. “Hari ini saya mendatangi kantor PLN untuk meminta pertanggungjawaban mengenai kerugian usaha saya,”terangnya.

Dimana, atas kejadian pemutusan listrik tersebut membuat 1200 ayam ternak milik pak Al Husain mati, selain itu, komponen peralatan listrik kandang ternaknya juga ikut rusak, sehingga ia mengalami kerugian 700 juta. (*)

  • Bagikan