Ketua MP2 Sulbar Dukung Kejuaraan Spenda Cup 2024

  • Bagikan
Ketua Militan Perempuan Pejuang (MP2) Sulawesi Barat Irmawati

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Kejuaraan Taekwondo Spenda Cup 2024 yang akan berlangsung di Mall Matos Mamuju, pada Minggu 11 Agustus 2024, bakal seru.

Pasalnya, para peserta di kejuaraan ini merupakan atlet-atlet terbaik dari masing-masing dojang dan akan mewakili sekolahnya masing-masing untuk mengharumkan nama baik sekolah pada Kejuaraan Spenda Cup 2024.

Persaingan di kejuaraan ini juga bakal berlangsung ketat dengan kehadiran atlet-atlet terbaik.

Panitia penyelenggara kejuaraan Spenda Cup 2024 pun mulai mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk mensukseskan kejuaraan ini.

Namun Kejuaraan Spenda Cup ini Ada yang menarik, selain dukungan dari Kepala sekolah Spenda Mamuju juga di sponsor langsung dari Ketua Umum MP2 Irmawati.

Ketua Militan Perempuan Pejuang (MP2) Sulawesi Barat Irmawati, mendukung pelaksanaan kejuaraan Spenda Cup 2024 yang dilaksanakan di Mall Matos Mamuju Sulawesi Barat (Sulbar).

Menurutnya,  dengan kegiatan ini dapat memotivasi para atlet untuk semakin tekun berlatih dan mampu menunjukkan performa terbaik dalam kejuaraan ini, dan yang lebih penting lagi adalah Taekwondo di Mamuju semakin berkembang dan maju, sehingga bisa bersaing dengan wilayah lain di Indonesia.

“Kejuaraan Taekwondo Spenda Cup 2024 ini dapat memotivasi para atlet Mamuju di kejuaraan antar pelajar tersebut dan dapat berkembang dan maju sehingga bisa bersaing di wilayah lain,”ucap Irmawati Rabu (31/7/24).

Ia pun berharap pada kejuaraan Taekwondo tersebut dapat mencetak atlet-atlet bibitan dari berbagai sekolah yang ada di mamuju sehingga dapat meningkatkan prestasi atlet sejak usia dini, juga diharapkan sekolah yang ada di mamuju dapat mendorong siswa(i) sampai ke tingkat nasional untuk berprestasi.

“Semoga pada kejuaraan ini Taekwondo Mamuju dapat menghasilkan bibit dan mencetak atlet sehingga dapat meningkatkan prestasinya sampai kanca nasional,”tutup Irmawati. (Fajrin/A)

  • Bagikan