Kepsek SMPN 2 Mamuju Siap Mendukung Kejuaraan Taekwondo Spenda Cup Antar Pelajar 2024

  • Bagikan
Kepala Sekolah SMPN 2 Mamuju Nur Hazanah

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Kejuaraan Taekwondo Spenda Cup Antar Pelajar Tingkat Pracadet, Cadet dan Junior Tahun 2024 yang diselenggarakan di Mall Matos Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (31/7/24).

Kejuaraan ini berlangsung pada 11 Agustus 2024, dan diikuti sebanyak 100 peserta dari berbagai sekolah yang ada di Mamuju, dan SMP Negeri 2 Mamuju menjadi tuan rumah pada kejuaraan tersebut.

Kepala Sekolah SMPN 2 Mamuju Nur Hazanah mengatakan, terselenggaranya kejuaraan taekwondo spenda cup 2024 atas kerja keras panitia pelaksana yang telah mampu melaksanakan kejuaraan tersebut.

“Terima kasih kepada semua tim yang terlibat dalam menyukseskan acara ini tanpa kerja keras kalian tentu kejuaraan ini tidak akan terlaksana,” ucap Hazanah, Rabu (31/7/24).

Tak hanya itu, iapun berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan semangat atas terselenggaranya kejuaraan Taekwondo Spenda Cup 2024.

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang turut mendukung terselenggaranya kegiatan ini, saya selaku pimpinan SMP Negeri 2 Mamuju turut bangga ketika siswa siswi kami berhasil meraih juara dalam mengikuti berbagai kejuaraan khususnya kejuaraan taekwondo,”ungkapnya.

Ia pun berharap, pada kejuaraan tersebut semoga kegiatan ini berlangsung dengan sukses serta mampu mencetak atlet yang berprestasi di bidang taekwondo dan tetap menjadi pribadi yang baik dan berkarakter,harapnya. (Fajrin/A)

  • Bagikan