Kejuaraan Taekwondo Spenda Cup Antar Pelajar 2024 Siap Digelar

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Kejuaraan Taekwondo Spenda Cup antar Pelajar Tingkat Pracadet, Cadet dan Junior Tahun 2024 yang diselenggarakan di Mall Matos Jalan Yos Sudarso, kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (31/7/24).

Kejuaraan ini akan berlangsung pada 11 Agustus 2024, diikuti sebanyak 100 peserta dari berbagai sekolah yang ada di Mamuju.

Ketua Pelaksana Kejuaraan Taekwondo Spenda Cup 2024 Rahmat Tahir mengungkapkan, kejuaraan ini bertujuan untuk memotivasi dan mendorong anak-anak agar lebih berprestasi, ini adalah ajang tingkat pelajar se kabupaten mamuju yang diikuti oleh beberapa Sekolah yang mempunyai Eskul Taekwondo dan unit laitihan lainnya.

“Saya berharap, pada kejuaraan lokal ini dapat mencetak atlet-atlet baru dari berbagai sekolah yang ada di Mamuju sehingga dapat meningkatkan prestasi atlet sejak usia dini, juga di harapkan sekolah yang ada di Mamuju dapat mendorong siswa siswi sampai ke tingkat nasional untuk berprestasi.

“Kejurlok ini untuk mencari bibit dan mencetak atlit sehingga dapat meningkatkan prestasinya sampai kanca nasional,”ujarnya.

Selain itu, kata Rahmat, berkat dukungan semua pihak, maka persiapan kejuaraan ini bisa dilakukan dengan lancar.

Untuk itu, ia pun berterima kasih kepada semua pihak akan terlaksananya kejuaraan Spenda Cup 2024 juga atas dukungan sponsor yakni, Ketua Militan Perempuan Pejuang (MP2) Sulawesi Barat Irmawati

“Terima kasih kepada yang telah memberikan dukungan, Sponsor dan seluruh atlet Taekwondo di Mamuju yang sudah mempersiapkan diri tampil pada kejuaraan ini,ā€¯ujarnya. (Fajrin/A)

  • Bagikan