Rektor Unhas Terima Kunjungan Silaturahmi Konjen AS di Surabaya

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULBAR.COM — Rektor Universitas Hasanuddin menyambut kunjungan Konsulat Jenderal Amerika Serikat di Surabaya (Christopher Green). Kunjungan dalam rangka silaturahmi tersebut berlangsung mulai pukul 10.00 Wita di Ruang Kerja Rektor Unhas, Lantai 8 Gedung Rektorat, Kampus Unhas Tamalanrea, Makassar.

Christopher Green menyampaikan ungkapan terima kasih dan rasa senang atas sambutan hangat yang diberikan oleh pimpinan Unhas. Dirinya banyak memberikan gambaran tentang kerja sama yang telah terjalin antara kedua negara.

“Kami mengharapkan dapat membuka peluang kemitraan yang lebih luas dalam berbagai sektor bersama perguruan tinggi, termasuk Unhas,” harapnya, Jumat (26/7/24).

Dia mengakui, sangat senang bisa berkunjung ke Unhas, saya banyak mendengarkan tentang berbagai capaian yang diperoleh Unhas.

“Perluasan kerjasama bisa kita lakukan dalam berbagai sektor, misalnya saja dalam bidang lingkungan atau pengembangan pendidikan,” jelas Christopher Green.

Pada kesempatan yang sama, Rektor Unhas Prof. JJ menyambut baik kunjungan Konjen AS di Unhas. Dirinya banyak memberikan gambaran tentang capaian prestasi yang diperoleh Unhas sebagai perguruan tinggi.

“Tentu pentingnya kolaborasi dalam program-program strategis yang dapat memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh sivitas akademika,” tuturnya.

Pertemuan ini diharapkan akan membawa dampak positif, serta memperkuat hubungan kerjasama di masa yang akan datang.

Lebih lanjut, dilakukan diskusi mengenai implementasi program strategis yang bisa dikolaborasikan bersama kedepannya. (Yad).

  • Bagikan