Unit PPA Sat Reskrim Polresta Mamuju Periksa Saksi dan Terlapor Kasus Dugaan Perselingkuhan ASN dan Honorer di Disdikbud Sulbar

  • Bagikan
Polresta Mamuju

MAMUJU, RAKYATSUALBAR.COM — Penyidik unit PPA satuan Reskrim Polresta Mamuju sejak kemarin lakukan pemeriksaan secara maraton baik kepada para saksi maupun kepada kedua terlapor

Berdasarkan laporan pengaduan seorang suami inisial  (S) telah mendapati langsung istrinya inisial NV bersama dengan pria lain menginap dan berada dalam satu rumah BTN di Mamuju.

Kanit PPA Sat Reskrim Polresta Mamuju Ipda Saskia Arum Pratidina membenarkan hal tersebut, benar pihaknya telah menerima laporan pengaduan saudara Sugianto sebagai suami yang curigai istrinya selingkuh yakni Inisial NF (istri) dan seorang lelaki inisial S seorang ASN

“Dari hasil pemeriksaan saksi pelapor (S) menyebutkan bahwa istrinya NV berselingkuh dengan seorang lelaki inisial S setelah membaca obrolan chat di handphone istrinya,”jelas Kanit PPA Sat Reskrim Polresta Mamuju Ipda Saskia Arum Pratidina , Rabu (24/7/24).

Kemudian oyi,  dari kecurigaan setelah membaca obrolan chat istrinya dengan pria lain tersebut,  sehingga pelapor pun membuntuti, mengintai istrinya dan mendapati langsung istrinya dengan pria lain tersebut berada dalam satu rumah.

Selanjutnya dari pengakuan para saksi dan juga dibenarkan oleh kedua terlapor, membenarkan didapati langsung oleh pelapor berada didalam satu rumah salah satu BTN.

“Kini pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan terhadap para saksi dan mendalami kasus tersebut serta dalam waktu dekat akan dilakukan gelar perkara,” ungkapnya. (*)

  • Bagikan