Kabid Kebudayaan Disdikbud Sulbar Tak Mengetahui Dugaan Perselingkuhan ASN dan Honorer di Disdikbud Sulbar

  • Bagikan
Kabid Kebudayaan Disdikbud Sulbar Harun, saat ditemui Rakyatsulbar.com. (Foto: Fajrin/Rakyatsulbar.com)

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Kepala Bidang Kebudayaan Disdikbud Sulbar Andi Harun Rasjid menanggapi adanya dugaan kasus perselingkuhan oknum ASN dan staf honorer di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulbar.

Kabid Kebudayaan Disdikbud Sulbar Harun saat ditemui Reporter Rakyat Sulbar di kantornya mengatakan, ia tidak mengetahui persis bagaimana kejadian sebenarnya, terkait dengan dugaan perselingkuhan oknum ASN dan staf honorer tersebut.

“Saya tidak tau persis bagaimana kejadian yang sebenarnya, penggerebekan atas dugaan perselingkuhan ASN dan honorer disini, karena kesehariannya itu honorer bekerja tidak adaji tanda -tanda yang aneh atau gerak gerik perselingkuhan,”jelas Kabid Kebudayaan Disdikbud Sulbar Harun, Rabu (24/7/24).

Selain itu, ia juga menjelaskan, tidak ada tanda atau gerak gerik perselingkuhan antara staf honorernya dengan Asn di lingkungan kantor.

Menurutnya, di hari kejadian penggerebekan antara ASN dan staf honorer tersebut, ia mendapatkan informasi dari salah satu stafnya bahwa ada dugaan perselingkuhan antara ASN dan staf honorer yang mencoreng nama baik Disdikbud Sulbar.

“Waktu hari kejadian penggerebekan, saya ditelpon sama salah satu staf bahwa terjadi penggerebekan perselingkuhan di salah satu perumahan di Mamuju,”ucapnya

Untuk mencari tahu kejadian sebenarnya, Kabid Andi Harun Rasjid
langsung menghubungi oknum ASN untuk mencari tahu kebenaran berita yang beredar, namun yang bersangkutan memastikan tidak ada perselingkuhan yang terjadi antara Oknum ASN dan Staf Honorer bidang kebudayaan

“Saya mencari tahu keberadaan ASN karena berita telah tersebar atas adanya oknum Asn dan staf honorernya yang diduga perselingkuhan,”paparnya

Atas kejadian tersebut Harun tidak berani memastikan kebenaran atas kasus yang terjadi. Karena tidak melihat secara langsung pada saat kejadian penggerebekan.

Ia menambahkan agar tidak ada lagi kejadian serupa yang mencoreng nama baik Disdikbud Sulbar.

Dan jika benar demikian terjadi  dugaan perselingkuhan atas penggerebekan yang terjadi, untuk sepenuhnya diserahkan di Kepolisian. (Fajrin/A)

  • Bagikan