Dugaan Kasus Perselingkuhan Oknum ASN dan Honorer Dibenarkan Kasi Humas Polreta Mamuju

  • Bagikan
Polresta Mamuju

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Laopran dugaan kasus perselingkuhan seorang ASN di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) inisial (S) dengan seorang honorer (NV) dibenarkan oleh Humas Polresta Mamuju.

“Iya betul telah diterima laporan pengaduan dari seorang suami atas kasus dugaan perselingkuhan, dan saat ini para saksi dan kedua terlapor dilakukan pemeriksaan,”terangnya.

Sebelumya telah diberitakan bahwa seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulbar telah tertangkap basah saat berduaan di salah satu perumahan di Mamuju bersama dengan seorang honorer.

Hal itu pun benarkan oleh orang tua NV, dimana, keduanya ditangkap basah saat sedang bersama di sebuah rumah BTN di Kota Mamuju, pada Selasa pagi, sekira Pukul 07.00 WITA.

“Tadi pagi suaminya bersama dengan anak laki-laki saya menangkap basah mereka di rumah BTN, sudah bermalam bersama,” jelas Nasaruddin, saat ditemui sejumlah wartawan di Mapolreta Mamuju, Selasa (23/7/24).

Kata Nasaruddin, sebelum digerebek, Oknum Kepala Seksi dan Tenaga Honorer itu disebut Nasaruddin, telah dibuntuti oleh suami dan anak laki-lakinya pada malam sebelumnya.

“Sudah dibuntuti malamnya, lalu diketahui tempatnya menginap dan digerebek pada paginya,” jelasnya. (*)

  • Bagikan