Polsek Tapalang Ringkus Pelaku Curanmor di Jembatan Bolong Mamuju

  • Bagikan
Polsek Tapalang Ringkus Pelaku Curanmor di Jembatan Bolong Mamuju. (Foto: Humas Polresta Mamuju untuk Rakyatsulbar.com)

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM –– Personil Polsek Tapalang berhasil menangkap pelaku curanmor di jembatan bolong Mamuju, Sabtu (20/7/24).

Penangkapan tersebut dilakukan saat personil Polsek Tapalang melakukan pengamanan buka tutup jalan di jembatan Bolong Mamuju.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Tapalang Iptu H. Mino, mengatakan bahwa sekitar satu jam kemudian setelah personilnya pengamanan bersama karyawan proyek lakukan razia kendaraan bermotor akhirnya sepeda motor jenis Yamaha Mio Nopol DC 3601 AN warna hitam coklat ditemukan dan pelakunya di amankan.

“Iya personil kami dibantu dengan karyawan proyek menangkap seorang pelaku curanmor ,”ujarnya.

Diketahui pelaku curanmor tersebut bernama Rudimal asal Tawaou Kalimantan Utara.

Menurutnya, selain kendaraan yang dimaksud, pihaknya juga menemukan di dalam bagasi barang bukti baju warna merah yang digunakan oleh tersangka dalam melakukan aksinya.

“Kini terduga pelaku dan barang bukti diamankan di polsek Tapalang dan selanjutnya akan diserahkan satuan Reskrim Polresta Mamuju untuk pengusutan lebih lanjut,”jelasnya.  

Diketahui, penangkapan tersebut berkat adanya informasi warga atas nama Justi, bahwa terjadi pencurian sepeda motor di kota Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) dan diperkirakan pelaku menuju kearah Tapalang. Sabtu 20 Juli 2024

Sehingga demikian, personel Polsek Tapalang yang sedang pengamanan di area cuttingan pelebaran jalan jembatan bolong lakukan razia kendaraan dan cari tahu sesuai ciri – ciri sepeda motor hilang tersebut. (*)

  • Bagikan