Persiapan UKT Geup, Empat Dojang Taekwondo Mamuju Gelar Latihan Gabungan

  • Bagikan
Empat Dojang Taekwondo Mamuju Gelar Latihan Gabungan

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Untuk meningkatkan silaturahmi antara sesama atlit Taekwondo Mamuju, sekaligus Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia (PKTI) Kabupaten Mamuju, menggelar Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Geup yang nanti akan dilaksanakan Minggu 21 Juli 2024 mendatang.

Latihan gabungan para Dojang yang ada di Mamuju di gelar di Pelataran Gubernuran Sulawesi Barat (Sulbar) di Jl Abdul Malik Pattana Endeng Simboro Mamuju, Jumat (19/7/24).

Pelatih Taekwondo Mamuju Dojang Gubernuran Fajrin menjelaskan, kegiatan latihan gabungan ini bertujuan silaturrahim sesama Taekwondoin di Mamuju, sekaligus persiapan ujian kenaikan tingkat yang di selenggarakan oleh Pengurus Kabupaten.

“Ini adalah bagian dari silaturrahim sesama Taekwondoin Mamuju sekaligus persiapan ujian kenaikan tingkat yang diselenggarakan setiap 3 bulan sekali oleh Pengkab TI Mamuju,”ujarnya.

Menurutnya, ujian kenaikan tingkat ini juga menjadi bagian dari program kegiatan Pengkab TI Mamuju sehingga sudah menjadi rutinitas setiap 3 bulan sekali dan tidak menunggu adanya turnamen kemudian gelar UKT.

Ia berharap kegiatan ujian kenaikan geup ini untuk meningkatkan kemampuan para atlit mamuju dan silaturrahmi antar dojang tetap bersinergi dan saling menghargai sesama taekwondoin.

Adapun Dojang yang Ikut Latihan Gabungan yakni,

  1. Dojang Gubernuran
  2. Dojang SD Karema
  3. Dojang Spenda
  4. Dojang Korem 142 Tatag

(*)

  • Bagikan