Nia Niscaya Hadiri Ivent Manakarra Fair 2024

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Manakarra Fair 2024 yang digelar di Anjungan Pantai Manakarra tepatnya Jl. Yos Sudarso Binanga, Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat (12/7/24).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Pj Gubernur Sulawesi Barat Bahtiar Baharuddin, Bupati Mamuju Hj. St Sutinah Suhardi dan semua Forkopimda Provinsi Sulawesi Barat dan Forkopimda Kabupaten Mamuju serta Pimpinan Perbankan yang ada di Mamuju dan Pimpinan OPD lainnya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga menampilkan beberapa tarian yakni, towaine Mandar, tari madukian, tari ma’bumbu dan beberapa tampilan lainnya.

Nia Niscaya selaku Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Ahli Utama Kemenparekraf, mewakili Sandiaga Uno menyampaikan salam kepada masyarakat Mamuju Sulawesi Barat yang tidak sempat hadir di kegiatan Manakarra Fair 2024 ini.

Sebelum inti dari sambutan, iapun sempat memberikan pantun kepada mayarakat Mamuju yakni, “Nikmati Senja di Pantai Manakarra, Sunggu Memikat Hati indah Pemandangan, Selamat Malam Para Hadirin Sekalian, Bersama Kita Bangkitkan”.

Selain itu, dia juga menyampaikan kepada Pj Gubernur Sulbar dan Ibu Bupati Mamuju selamat atas terselenggaranya manakarra fair 2024 ini kegiatan tersebut sangat luar biasa dan semoga kegiatan manakarra fair tahun ini agar bisa lebih baik.

Ia pun mengusulkan, kedepannya lebih meriah lagi, hal hal tersebut merupakan ruang ekspresi komunitas komunitas lokal mamuju, sehingga melalui event seperti ini mamuju bisa lebih dikenal lagi dengan adanya kegiatan manakarra fair.

“Sempat tadi saya menonton beberapa tampilan di atas panggung dan sangat luar biasa, saya memberikan aplos kepada yang tampil,” ungkapnya.

“Semoga ivent seperti ini bisa terselenggara lagi serta selamat kepada kabupaten mamuju yang berulang tahun ke 484 tahun, sambungnya.
(Faj/A)

  • Bagikan