Polsek Mamuju Amankan Remaja Pesta Miras

  • Bagikan
Polsek Mamuju Amankan Remaja Pesta Miras

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM – Mendapat laporan warga terjadi keributan dan pesta minuman keras tepatnya di salah satu rumah kost di jalan Husni Thamrin Mamuju, Jumat, (28/6/24).

Personil piket Polsek Mamuju Polresta Mamuju bergerak cepat mengdatangi TKP dan mengamankan beberapa orang remaja yang sedang pesta minuman keras.

Kapolsek Mamuju Akp Moh. Fauzi membenarkan hal tersebut, benar pihaknya mengamankan beberapa orang remaja yang meresahkan warga di salah satu rumah kost karena sedang komsumsi minuman keras dan puluhan botol bekas minum keras berbagai merk.

“Sekelompok remaja tersebut kami amankan ke kantor Polsek karena membuat keributan sekitar lingkungan tetangga kostnya,”jelasnya.

Adapun sekelompok remaja yang sempat yang diamankan sebanyak 6 orang dan 3 orang diantaranya masih tergolong anak dibawah umur.

“Kini sekelompok remaja tersebut sementara dilakukan pemeriksaan dan nantinya akan dibuatkan Surat pernyataan dengan menghadirkan orang tuanya untuk tidak mengulangi perbuatannya,”ungkap Kapolsek Mamuju Akp Moh. Fauzi. (*)

  • Bagikan