Kadis PUPR Mamuju Sebut Tahun Ini tidak ada Anggaran Perbaikan Jalan Pamombong dan Sese 

  • Bagikan
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Mamuju Surya Yuliawan Sarifuddin. (Foto:Muh.Fajrin/Rakyatsulbar.com)

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Mamuju, Surya Yuliawan Sarifuddin menanggapi jalan rusak yang berada di Jl.poros Pamombong-Salupangi, Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Surya mengatakan, sudah ada titik jalan yang akan diperbaiki kedepannya termasuk jalan ke Sese, dan tahun depan telah dianggarkan.

“Tahun ini memang tidak ada anggaran, bukan alasan untuk tidak dikerjakan, tapi memang tidak ada anggaran untuk jalan tersebut,”jelasnya Surya, saat ditemui Wartawan, Jumat (7/6/24).

Surya menambahkan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pemerintah provinsi untuk bisa kolaborasi untuk penanganan jalan tersebut.

“Kami sudah koordinasi dengan pemerintah provinsi untuk kolaborasi menggunakan bantuan BKK penanganan jalan. Kalau kita hanya berharap bantuan daerah itu tidak mampu,”terangnya.

Surya mengaku, bahwa sebelum menjabat kepada dinas PUPR Kabupaten Mamuju anggarannya besar dan ada, akan tetapi anggaran tersebut dialihkan ke Papalang bukan kota Mamuju, sehingga jalan mereka lebih bagus dibanding kota Mamuju.

“Jujur saya malu melihat ibu kota provinsi Sulbar sendiri banyak jalan yang rusak dan berlubang,”ujarnya.

Ia berharap, kepada masyarakat Mamuju untuk kita bergotong royong bersama membangun daerah ini.

“Saat ini kami berusaha untuk bekerja sama dengan kementerian maupun provinsi dengan kolaborasi sehingga bisa mendapatkan bantuan dan mohon Doanya,”pungkasnya. (Fajrin/A)

  • Bagikan