Jalan Poros Pamombong-Salupangi Sangat Memprihatinkan

  • Bagikan
Kondisi jalan poros Pamombong-Salupangi, Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) yang memprihatinkan. (Foto: Sudirman/Rakyatsulbar.com)

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM —  Kondisi jalan poros Pamombong-Salupangi, Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) yang kian hari semakin memprihatinkan.

Pasalnya jalan tersebut sudah rusak parah bahkan terdapat puluhan lubang besar di sepanjang jalan yang dapat membahayakan para pengendara saat melintas.

Salah satu warga saat ditemui Rayatsulbar.com Imma mengatakan, kondisi jalan sangat buruk, bahkan ia sering kali terjatuh  saat melintasi jalan tersebut dikarena rusak ditambah dengan lubang yang cukup dalam.

“Saya sering jatuh pak, apalagi kalau malam saya lewat kadang saya tidak melihat lubang karena gelap,”terang Imma, Kamis (30/5/24).

Ia pun meminta agar kiranya pemerintah kabupaten Mamuju dalam hal ini dinas yang terkait kiranya bisa memperhatikan ini jalan.

“Saya berharap pemerintah dapat segera memperbaiki jalan ini, kasian kami masyarakat harus melintasi jalan yang rusak ini,”pungkasnya. (*)

  • Bagikan