Kapolda Sulbar Terima Kunjungan PJ Gubernur Sulbar dan Pangdam XIV Hasanuddin

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol Adang Ginanjar, menerima kunjungan silaturahmi dari Penjabat (PJ) Gubernur Sulawesi Barat, Bahtiar Baharuddin, dan Pangdam XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Bobby Rinal Makmum, di Mapolda Sulbar, Senin (20/5/24).

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya mempererat hubungan kerja sama dan sinergi antara Pemerintah Provinsi, Kepolisian Daerah, dan TNI dalam menjaga stabilitas keamanan serta ketertiban di wilayah Sulawesi Barat.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar, menyampaikan apresiasi atas kunjungan tersebut dan menegaskan pentingnya koordinasi antara institusi pemerintahan dan aparat keamanan dalam menciptakan suasana kondusif di masyarakat.

“Sinergi antara Kepolisian, Pemerintah Provinsi, dan TNI sangat vital untuk memastikan stabilitas keamanan di Sulawesi Barat. Kami selalu berkomitmen untuk bekerja sama demi kepentingan masyarakat dan pembangunan daerah ini,” ujarnya.

Ditempat yang sama, PJ Gubernur Sulbar, Bahtiar Baharuddin, dalam kesempatan tersebut, juga menekankan pentingnya kolaborasi dalam berbagai aspek.

“Kunjungan ini bukan hanya ajang silaturahmi, tetapi juga momentum untuk memperkuat komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan mendorong pembangunan di Sulawesi Barat,” kata Bahtiar Baharuddin.

Pangdam XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Bobby Rinal Makmum, menambahkan kunjungan ini bentuk Sinergitas TNI dan Polri dan TNI siap mendukung penuh upaya keamanan yang dilakukan oleh kepolisian dan pemerintah daerah.

“Kami selalu siap bersinergi dengan semua pihak, khususnya dalam menjaga keamanan dan stabilitas wilayah. TNI akan selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan membantu dalam situasi darurat,” tegasnya. (*)

  • Bagikan