Zainal Abidin Incar Cawabup Polman

  • Bagikan
Baliho KH. Zainal Abidin mulai ditebar di sepanjang wilayah Polman

POLMAN, RAKYATSULBAR.COM — Partai Gelora Polewali Mandar (Polman) mengusung kadernya Zainal Abidin maju sebagai bakal calon wakil bupati (Bacawabup) di Pilkada Polman 2024  menyatakan diri siap dipinang.

Sekretaris DPD Partai Gelora Polman, Rifandi Jalil mengungkapkan pasca partai politiknya menggelar deklarasi Bacawabup Polman pekan lalu, dalam waktu dekat pihaknya akan menebar baliho Zainal Abidin berukuran 2 kali 3 meter serta memasang 5000 banner berukuran 60 kali 80 centimeter.

 “Kami akan pasang baliho dan banner ini di seluruh wilayah Polman, jarak pemasangannya itu per 1 kilometer, ini merupakan bukti keseriusan pak Zainal Abidin maju sebagai Bacawabup Polman,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gelora Polman Zainal Abidin sekaligus Bawacabup Polman mengaku telah bersilaturahmi ke sejumlah figur calon bupati Polman, namun komunikasi yang paling intens ia lakukan mengarah ke Ketua DPD Partai Golkar Polman Syamsul Mahmud.

“Kami di partai Gelora siap dipinang, siapapun kandidat calon bupati Polman, namanya politik tidak ada yang pasti, sifatnya dinamis, karena kami realistis hanya dapat satu kursi di pemilu lalu,” terang Zainal, Jumat (10/5/24)..

Zainal menyebutkan dirinya bersama pengurus partai Gelora bakal melakukan roadshow politik.

Sebab berdasarkan hasil survei internal partai gelora dirinya masih yang terbaik diantara kandidat calon wakil bupati Polman lainnya.

“Kita yang terbaik dari semua calon wakil yang ada, ini berdasarkan hasil survei internal yang menggunakan lembaga survei sigma research. ” ungkapnya.

ia menuturkan, dirinya hadir sebagai Bacawabup Polman membawa visi arah baru Polman, dengan melihat potensi besar dalam transformasi kota.

Ia pun telah menawarkan konsep kota modern yang tidak hanya estetis tetapi juga fungsional, menciptakan lingkungan yang memudahkan kehidupan sehari-hari bagi warganya.

“Kesadaran terhadap pentingnya lingkungan hidup membawa fokus pada pengendalian sampah tepat guna, sebuah langkah konkret untuk menjaga keberlanjutan ekosistem daerah,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan